Wednesday, July 11, 2007


untuk mu sebelum aku pergi.................


buat kau dimana saja membuka dan membaca nya....
selamat waktu kau membuka dan membacanya pula...

Ini lah hidup dan kehidup... ada siang ada malam, ada pertemuan dan ada juga perpisaan.... jagan kau sesali pertemuan dan perpisaan kita ini, tapi jadikan lah sebagai anugrah yang tuhan berikan kepada kita... aku tidak menyesali pertemuan dan perpisan kita ini, justru aku sangat bahagia karena telah dapat bertemu dengan mu walau pun kurasa kan belum cukup aku berdekatan dengan mu... dan berbagi kebahagian bersama mu...
tapi aku percaya kalau tuhan menginginkan kita tuk bertemu kembali, ia pun akan mepertemukan kita lagi... aku mengharapkan itu....


Aku berharap kau kan selalu merindukan aku dan selulu mengingat aku di mana pun kau berada dan dalam keadaan apa pun yang terjadi dengan mu...
Aku akan selalu merindukan mu dalam keadaan apa pun aku....
Jujur didalam hati ku hari itu benar-benar aku sangat bahagia bersama mu...
aku harap sayang yang kau ucapkan itu benar-benar sayang yang keluar dari dalam hati mu bukan dari bibir mu saja...
Dan aku pun berharap sayang dan ketulusan mu itu tidak dapat terhalang oleh ruang dan waktu walau pun kita sangat berjauhan masa ini... dan aku berharap juga agar kau dapat mememui aku damana pun aku berada... aku berharap juga agar harapan-harapan aku itu dapat terwujud walau pun bila-bila masa......

oke bye-bye........ dari orang yang selalu merindukan mu.... Mmmuuuaaah........

No comments: