Friday, July 13, 2007


hai adi apa kabar ........... aku sengaja simpan gambar mu di sini....
selepas kau berangkat ke indonesia kau tau bagaimana perasaan ku saat itu kan? aku sengaja pula tulis di sini, karena kita sulit berhubungan baik lewat msg ur kamu tlp aku.......... untuk menghabiskan waktu aku selulu pergi ke internet.... dan but macam-macam salah satu nya ini ...
suatu hari nanti jika lau aku ada datang sini lagi aku mau kita pergi lagi ketempat ini...
aku harap persahabatan kita tidak berakhir sampai hari itu walau pun kita dipisahkan ruang dan waktu kita akan selalu saling mengingat dan berkumunikasi ya....
hai ...... kau orang baik, dan aku harap kebaikan sampai bila-bila.......
aku akan ingat kamu sampai kapan pun .........
hari itu akan aku jadikan yang paling indah saat aku ada disini ..........

No comments: